Terimakasih

Terimakasih

Kamis, 15 Mei 2014

Rina Pemimpin Baru HMI Semarang

Berlangsungnya LPJ Kepengurusan 2013/2014
Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis (HMI) Cabang Semarang menyelenggarakan Konferensi Ke-LIV di Balai Pengembangan Pendidikan Bahasa, Jl. Elang Raya No.3 Semarang. 


Dengan mengemas tema,”Revitalisasi Perkaderan Melalui Transformasi Nilai-nilai Ke-HMI-an Menuju Masyarakat yang Beradab”, acara ini membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus HMI periode 2013/2014, Program Kerja Umum (PKU) dan penetapan formateur dan mid-formateur.

Acara yang dihadiri sekitar 50 kader HMI, masing-masing utusan dan peninjau dari 10 komisariat se-Semarang berlangsung selama Jum’at s/d Minggu (9-12/5). Dalam penetapannya, dua komisariat menolak LPJ dan selebihnya menerima. 

“Program kerja berjalan kurang dari 80 persen dan dengan masih ada kekurangan, tetapi dari Komisariat Tarbiyah menerima LPJ ini,” kata Faizun mewakili komisariatnya.

Ada pun dalam pemilihan ketua, dilakukan cara musyawarah mufakat memilih 3 calon formateur dan 2 mid-formateur. 

Rina Suni Setia, calon yang akhirnya terpilih menjadi ketua. Dalam sambutannya, ia mengharapakan kepada segenap kader HMI khususnya yang masih aktif menjadi pengurus di Cabang maupun Komisariat, turut mendukung estafet kepemimpinannya. “Bersama-sama mempertahankan dan memperjuangkan HMI ke depan,” tegasnya.

Ketua demisioner Nur Khasan tak luput mengucapkan selamat kepada  Formateur terpilih. Harapan Khasan, semoga HMI periode depan lebih baik dari yang sekarang.

“Bisa mendobrak berbagai program kerja yang lebih baik,” kata Khasan. [Alvya Sanjana].

0 komentar:

Posting Komentar

.

.