Terimakasih

Terimakasih

Rabu, 02 April 2014

Alfiah, Ketua Baru HMI Tarbiyah

Penyerahan berkas dari Presidium Sidang (kiri) kepada Ketua terpilih (kanan).

Assalam-Bertempat di Wisma Assalam, Jl. Margoyoso II No.39 B Tambak Aji Ngaliyan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas  (Komfak) Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang menggelar Rapat Anggota (RA) XIX.

Dengan mengusung tema, “internalisasi nilai historisitas ke-HMI-an upaya menuju kader yang aktif, dinamis dan kreatif”, dan membahas Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) kepengurusan Periode 1434 – 1435 H / 2013 – 2014 M, program kerja umum dan penetapan formatur dan mid formatur. Rapat yang berlangsung sedari Jum’at sampai Minggu dini hari (28-30/3) ini selain dihadiri pengurus dan anggota, juga dihadiri tamu undangan dari Cabang dan komisariat lain.

Dalam rapat ini akhirnya ditetapkan LPJ kepengurusan Nunung diterima tanpa syarat.
“Meskipun banyak sekali kekurangan,” kata Jaelani, mewakili anggota.

Sedangkan dalam pemilihan ketua, setelah melakukan lobi alot terhadap dua calon lainnya, Nikmah dan Wasis, akhirnya Alfi terpilih sebagai ketua umum sekaligus formatur.

”Yang tertulis di atas kertas memang nama saya. Tetapi kami bertiga sudah berjanji untuk berjiwa ’ketua’ bersama. Sebab di antara kami bertiga belum ada yang siap jadi ketua. Dan saya akan menjalaninya, dengan catatan adanya kebersamaan,” jelas Alfi sambil terbata.

Ada pun empat nama terpilih menjadi tim mid formatur, masing-masing Nisa, Nikmah, Wasis dan Chamidah.

Hasan, ketua HMI Cabang Semarang dalam penutupan mengucapkan selamat kepada kepengurusan demisioner, yang telah mengemban amanah selama setahun dan kepada Alfi yang akan melanjutkan perjuangan.

Usai acara, para peserta rapat bersama-sama menjabati selamat. (Faizun)

0 komentar:

Posting Komentar

.

.